Mahasiswa STAI Al-Fatah laksanakan KKN Di Cianjur

dokumentasi kegiatan 

 


BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR- Kosmi Arfhan mahasiswa semester 7 Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Fatah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tahun 2022 yang dilakukan di Desa Nagrak, Cianjur yang dilaksanakan selama satu bulan terhitung sejak tanggal 30 November 2022.

Dalam wawancaranya ada lima program yang akan dilakukan dalam masa KKN ini, yaitu membantu korban masyarakat desa Nagrak, Bekerja sama dengan SDN SELAHUNI desa Nagrak Cianjur dalam pembelajaran Al-Quran sebelum kegiatan belajar mengajar dimulai, Bakti Sosial terapi kesehatan, lomba mewarnai masjid Al Aqsha, dan membangun TPQ Al-Fatah kampung Palumbangan.

Tujuan dilakukannya KKN ini adalah untuk mensosialisasikan ilmu yang telah didapat dari kampus, berharap bisa memberikan solusi bagi permasalahan masyarakat Indonesia, melaksanakan tugas yang diberikan kampus, dan mengenalkan kampus STAI Al-Fatah kepada  masyarakat umum.

Desa Nagrak dipilih Kosmi untuk melaksanakan KKN-nya karena desa ini masih banyak ketertinggalan baik dari ilmu maupun infrastuktur. []


Lebih baru Lebih lama