Heboh, Wanita Lansia Akui Sebagai Ratu Adil Imam Mahdi

Foto: pojoksatu.id

BASHIRAHNEWS.COM, KARAWANG - Geger di media sosial perempuan mengaku sebagai Ratu Adil Imam Mahdi video viral tersebut salah satunya dibagikan oleh pemilik akun Twitter @Dony_YNWA, Rabu (30/11).


Rekaman video berdurasi 1 menit 6 detik ini memperlihatkan tiga orang paruh baya. Satu perempuan tua duduk dengan pria paruh baya mengenakan peci hitam. 

Wanita tua di Karawang ini mengaku sebagai Ratu Adil Imam Mahdi Republik Kutatandingan.

“Saya memberitahukan kepada seluruh masyarakat Jawa barat, khususnya Indonesia umumnya Dunia, bahwa ratu adil Imam Mahdi ratu Sunda sudah ada turun di Kutatandingan Karawang,” ucap wanita itu didampingi seorang wanita dan lelaki tua berkopiah duduk di sampingnya yang berceloteh tentang bencana-bencana yang terjadi di Indonesia.

Satu lagi wanita paruh baya berdiri di samping perempuan yang duduk.  Terdapat spanduk 'Kerajaan Ratu Adil Imam Mahdi Republik Kutatandingan Dunia- Jawa Barat di bagian tembok belakang mereka.

“Sekarang bencana-bencana makin merajalela dan yang membikin bencana di dunia adalah Imam Mahdi,” tuturnya.

Pria tua itu pun berceloteh bahwa Soekarno- Hatta akan jadi raja di akhir Zaman, dan diakhiri ucapan terima kasih.

Hingga kini, belum diketahui identitas dari tiga orang yang ada dalam video pengakuan sebagai Ratu Adil Imam Mahdi itu. Video ini pun menuai reaksi warganet.

"Mau ketawa takut dosa karena udah pada tua tua," komentar seorang warganet.

"Kocak apa koclak ya (emoji tertawa)" tanggapan yang lain.[]


Muarofah Syaada

Jurnalis Bashirah Media

Lebih baru Lebih lama