Imaam Yakhsyallah Mansur Luncurkan Buku Terbarunya yang Berjudul : Protocol of Zion

Foto : Zidan Taqwa 

BASHIRAHNEWS.COM, JAKARTA- Imaam Yakhsyallah Mansur (Pembina Utama AWG) meluncurkan buku terbarunya yang berjudul Protocol Of Zion di acara penutupan Bulan Solidaritas Palestina (BSP) yang diadakan di Aula Buya Hamka, Masjid Agung Al Azhar, Jakarta Selatan, Selasa (29/11). 

Buku yang bertajuk Protocol Of Zion ini membahas tentang ciri-ciri Yahudi menurut Al Qur'an. 

"Imam Muhyidin Hamidi memberikan saya nasihat, kalau kamu akan menulis atau akan berbicara upayakan Al Qur'an yang kamu dahulukan, maka ciri tulisan saya hanya akan menjelaskan Al Qur'an, jadi ciri-ciri Yahudi menurut Al Qur'an," tegas Imaam Yakhsyallah Mansur dalam tausiyah nya dalam sesi Launching buku. 

Lalu imaam Yakhsyallah Mansur menulis buku ini untuk mengenang juga kepada almarhum Imaam Muhyidin Hamidi, dan buku ini dihajjahkan kepada salah satu putri beliau yaitu ibu Oni. 

"Maka untuk mengenang almarhum beliau maka izinkan pak, saya hajjahkan buku ini untuk salah seorang putri beliau, Ibu Oni," tambahnya. 

Buku ini merupakan buku ke-17 Imaam Yakhsyallah Mansur. 

Selanjutnya Imaam Yakhsyallah Mansur menutup acara Bulan Solidaritas Palestina (BSP) dengan memberikan beberapa nasihat untuk seluruh peserta yang hadir.[Faturrahman

Lebih baru Lebih lama