5 Produk Brand Skincare Termahal di Dunia

Foto: republika.co.id

BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR- Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dan percaya diri. Sebagian wanita berusaha mewujudkan hal tersebut dengan memakai produk kecantikan yang dijual umum di pasaran. Sementara sebagian lainnya menggunakan perawatan alami di rumah.

Selain menggunakan perawatan yang dapat dibeli di pasaran dan memakai bahan alami, banyak juga wanita rela menghabiskan uang untuk membeli skincare berharga tinggi.

Sebagian wanita memilih memakai skincare yang harganya tinggi, karena mereka menyukai tekstur sekaligus wanginya.

Lantas, apa saja produk kecantikan mewah tersebut? Dilansir dari idntimes.com berikut 5 produk brand kecantikan termahal di dunia:

1. Guerlain


Guerlain merupakan salah satu merek parfum dan perawatan kulit tertua di dunia. Berasal dari Prancis, merek ini didirikan oleh Pierre-Francois Pascal Guerlain pada tahun 1828, sebagai merek perawatan kelas atas.

Saat ini, produk termurah Guerlain adalah serum yang dijual dengan harga $24 (setara Rp350 ribu). Sedangkan produk termahal adalah Orchidee Imperiale Black Treatment yang dijual di atas $1000 (setara Rp14,5 juta).

2. Orogold


Orogold merupakan merek perawatan kulit yang menggunakan emas sebagai bahan utamanya. produk termurah Orogold adalah lip balm yang dijual dengan harga $58 (setara Rp845 ribu). Sedangkan produk termahal adlaah 24K Caviar Elastin Restoration yang dijual seharga $1.200 (setara Rp17,5 juta).

3. La Prairie

La Prairie merupakan merek perawatan kulit dari Swiss yang didirikan Dr. Niehans pada tahun 1931.produk termurah La Prairie adalah pembersih busa yang dijual dengan harga $90 (setara Rp1,3 juta). Sedangkan produk termahal adalah The Platinum Rare Cellular Elixir, dijual seharga $1245 (setara Rp18 juta).

4. JK7


JK7 merupakan merupakan merek perawatan kulit yang diciptakan Jurgen Klein seorang genius di dunia kosmetik. produk termurah JK7 adalah lip balm yang dijual seharga $145 (setara Rp2 juta). Sedangkan produk termahal adalah serum peremajaan JK7, dijual seharga $1.200 (setara Rp17,5 juta).

5. Vine Vera


Vine Vera merupakan merek perawatan kulit yang terkenal dengan khasiat anti aging-nya.produk termurah yang Vine Vera adalah krim tangan yang dijual dengan harga $26 (setara Rp380 ribu ). Sedangkan produk termahal adalah The Resveratrol Malbec DNA Magnetic Mask yang dijual seharga $3.000 (setara Rp43 juta).

Itulah 5 produk brand skincare termahal di dunia, ada yang punya salah satu produk di atas? 











Yuharriska

Jurnalis Bashirah Media

Lebih baru Lebih lama