Rasil Adakan Diskusi Publik

Suasana diskusi publik 

BASHIRAHNEWS.COM, BEKASI - Radio Silaturahim (Rasil) AM 720Khz mengadakan acara Diskusi Publik (Seminar Politik) dengan tema "Kembalikan BUMN Untuk Kesejahteraan Rakyat" di Makan Bawah Pohon (Unique Pot), Jl. Kalimanggis Raya, Jati Karya, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (17/9).

Pada diskusi publik ini Rasil mengundang dua narasumber, yaitu, Ichsanuddin Noorsy sebagai Ekonom dan Pengamat Politik Ekonomi Indonesia, dan Mardani Ali Sera sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Acara tersebut dihadiri oleh para pendengar Rasil dari berbagai daerah serta perwakilan mahasiswa Universitas Indonesia, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, STAI Al Fatah Bogor, STAI Al Aqidah Al Hasyimiyah Jakarta Timur, dan satu mahasiswa dari Jerman.

Diskusi publik yang merupakan salah satu dari rangkaian acara yang diadakan oleh Rasil dalam rangka merayakan milad ke-13 pada 9 September 2022, dimulai pada pukul 09.00-11.30 WIB. 

Adapun acara lain yang telah dilaksanakan sebelumnya, diantaranya; Siaran Bareng Pendengar Setia, Pengajian Rasil (tasyakuran), dan Bakti Sosial (pembagian sembako ke warga sekitar). Selain itu, acara yang direncanakan selanjutnya yaitu Bakti Sosial Donor Darah pada 30 September mendatang. [Mujtahidatul Humairoh]

Mila Sapitri

Jurnalis Bashirah Media

Lebih baru Lebih lama