Milad ke 2 Bashirah Media Adakan Syukuran

Dokumentasi Zidan Taqwa 


BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR- Hari ini, Rabu, tepat tanggal 14 September 2022/ 18 Safar 1444, Bashirah media Memperingati hari dibentuknya media pers kampus sebagai wadah mahasiswa untuk menuangkan kreatifitasnya.

Pada milad kali ini Bashirah Media mengadakan acara syukuran yang diadakan di gedung STAI Al-Fatah, Cileungsi, Bogor.

Acara yang dihadiri kru Bashirah Media, Staff Manajemen, dan Mahasiswa STAI Al-Fatah ini dibawakan oleh Fathurrahman Mahasiswa semester 3 sebagai MC dan dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an yang dibacakan oleh Alif Fardhan Mahasiswa semester 5.

Kemudian acara ini dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Yuharriska selaku Pemimpin Redaksi (Pemred) Bashirah Media, Arif Ramdhan S.Sos.I., M.A.  selaku konsultan Bashirah Media, dan Deni Rahman S.Sos.I., M.I.Kom. selaku Ketua Program Studi (Kaprodi) STAI Al-Fatah.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para dosen yang telah membimbing kami, serta para kru yang telah bersama-sama berusaha mengelola pers kampus ini, harapan saya semoga Bashirah semakin kompak, semakin bisa berkembang, dan menjadi wadah untuk mahasiswa menyalurkan karya-karyanya." ucap Yuharriska saat menyampaikan sambutannya.

Pada acara ini diputar juga video Bashirah rewaind yang berdurasi 10 menit, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbolis yang dilakukan Yuharriska dan Tian Erika selaku Pemred dan wakil Pemred, acara ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Imam Santoso S.Sos.I., M.I.Kom.

Bashirah Media merupakan media kreatif yang didirikan mahasiswa STAI Al Fatah pada tanggal 14 September 2020, meliputi Bashirahnews.com dan Chanel YouTube Bashirah TV.[]


Lebih baru Lebih lama