Milad ke-13 Rasil Bagikan Sembako ke Warga Sekitar

Sumber : Angga Fatah



BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR-  Radio Silaturahim (Rasil) AM 720Khz merayakan milad ke-13 tahun, pada Jumat (09/09). Pada milad kali ini Rasil kembali membagikan sembako kepada warga sekitar, tepatnya di Kalimanggis, Cibubur, Bekasi. 

"Kegiatan bakti sosial pembagian sembako ini rutin dilaksanakan setiap milad Rasil. Tujuannya dalam rangka mensyukuri hari lahir atau milad Radio Silaturahim yang ke-13 yang jatuh hari ini, 9 September. Kami melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako berupa beras, mi dan kecap kepada masyarakat sekitar Radio Silaturahim," ujar Station Manager Rasil, Rizal Al Haque.

Kegiatan bakti sosial (baksos) ini rutin dilakukan sebagai agenda tahunan Rasil. 80 paket sembako  yang dibagikan secara langsung oleh pihak Rasil ke rumah-rumah warga  mendapatkan sambutan dengan baik.

"Alhamdulillah kegiatan ini disambut baik tentunya oleh masyarakat di tengah kondisi ekonomi yang tidak mudah ini," kata Rizal.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur yang telah mensukseskan kegiatan baksos ini. Harapannya, di tahun-tahun selanjutnya, kegiatan ini tetap bisa dilanjutkan dan lebih banyak lagi masyarakat yang bisa merasakan manfaat dari aksi sosial ini.[]

Lebih baru Lebih lama