Mie Viral Yang Antrenya Panjang, Tidak Cukup Datang Sekali

 

Foto: penulis

BASHIRAHNEWS.COM, BEKASI- Mie adalah salah satu makanan pengganti nasi yang digemari oleh hampir semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Kebanyakan orang di kalangan masyarakat pasti menyukai mie dengan cita rasa yang pedas dan khas, apalagi jika harganya ramah dikantong.

Mie yang viral di platform Twitter ini bernama Mie Gacoan. Mie Gacoan lebih digemari kawula muda karena harga yang sangat ramah dikantong dan tempat yang nyaman seperti tempat nongkrong.

Gacoan ini merupakan sejenis mie yamin (goreng) yang bercita rasa khusus untuk pecinta pedas dengan berbagai level dari level 1 sampai level 8.

Namun bagi yang tidak suka pedas ada menu mie ori yang plain, yakni Mie Angel.

Gerai Mie Gacoan awalnya hanya ada di salah satu kota yakni Malang, namun seiring permintaan yang melonjak, pemilik pun akhirnya membuka cabang diberbagai kota seperti Bandung, Jakarta, Bekasi, Depok, dan masih banyak lagi.

List ada atau tidaknya di kotamu bisa dilihat di web resmi mereka: https://www.miegacoan.com

Untuk menunya tidak hanya mie, Gacoan ini menyediakan berbagai menu seperti pada gambar berikut ini:

Ada tips jika tidak ingin mengantre lama untuk menikamati Mie Gacoan ini, datanglah di pagi hari pada pukul 09.00-10.00 dan di siang hari pada pukul 14.00-15.00.

Dan jika ingin datang pada akhir pekan hindari jam sore seperti malam minggu pukul 17.00-18.00, karena saat itu banyak orang yang ingin bermalam minggu di sana.

Sementara untuk yang take away biasanya didahulukan dari yang ingin dine in, jadi jangan khawatir mengantre lama. [Mu'arofah Sya'ada]

Lebih baru Lebih lama