Dokter Anestesi Lakukan Pelecehan Seksual

Foto : helth.detik


BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR - Seorang dokter anestesi ditangkap atas dugaan melakukan pelecehan seksual. Dari kamera tersembunyi, terlihat pria yang bernama Giovanni Quintella Bezerra itu melakukan pelecehan seksual pada pasiennya saat melakukan operasi caesar.

Yayasan Kesehatan Negara Bagian Rio de Janeiro dan Sekretaris Negara untuk Kesehatan mengatakan tengah menyelidiki dan akan menindak Bezerra.

"Penyelidikan internal akan dibuka untuk mengambil tindakan administratif. Tim Rumah Sakit da Mulher memberikan dukungan penuh kepada korban dan keluarganya," beber pihak yayasan.

"Perilaku ini merupakan kejahatan, yang harus dihukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku," imbuhnya.

Giovanni Quintella Bezerra (32),  ditangkap pihak berwenang pada Senin (11/7) atas dugaan pelecehan seksual berdasarkan bukti rekaman yang ada, atas tuduhan pemerkosaan terhadap orang yang rentan. Ia diancam dengan hukuman penjara hingga 15 tahun.

Mengutip dari hitc.com, kejadian tersebut berlangsung di salah satu rumah sakit di Rio de Janeiro, Brazil dan terekam dari kamera tersembunyi yang disematkan staf lain.[Ummu Assyifa]


Mila Sapitri

Jurnalis Bashirah Media

Lebih baru Lebih lama