Masjid An-Ni'mah Gelar Berbagai Kegiatan Sepanjang Ramadhan

Foto: AWG

BASHIRAHNEWS.COM, CIBUBUR - Pengelola Masjid An-Ni'mah mulai menggelar kegiatan Ramadhan 1443 H dari 2 April 2022, dengan membuka stand bazar di pelataran Masjid An-Ni'mah, Citra Gran Cibubur.

"Ini Ramadhan pertama setelah pandemi berbagai kegiatan kita lakukan, selain kegiatan peribadatan seperti shalat wajib, shalat tarawih, kita juga menjalankan bazar untuk menggerakkan UMKM masyarakat sekitar sini," ucap Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) An-Ni'mah, Ramdhan Aryo Maruto kepada Bashirahnews, Senin (4/4).

Stand bazar yang didirikan ada 14 yang menjual aneka takjil, busana muslim, buku Islami, juga lukisan Masjid Al-Aqsa.

DKM An-Ni'mah juga mengadakan baksos dengan membagikan paket sembako kepada warga masjid, juga membagikan iftor takjil minimal 500 paket setiap hari kepada warga sekitar dan yang berbuka di masjid.

Lebih lanjut Ramdan menyampaikan akan mengadakan sanat remaja dalam bentuk mabit dipertengahan Ramadhan khusus anak SMP dan SMA, tujuannya untuk meningkatkan silaturahim antar remaja dan meningkatkan keimanan dan wawasan Islam.

"Kita selama Ramadhan membuat podcast setiap sore di An Ni'mah TV, dengan narasumber yang sudah kita pilih dari berbagai bidang, mulai dari kesehatan, motivator, atlit dan relawan, kita akan berdiskusi mensharing pengalaman-pengalaman mereka, yang in sya Allah menjadi inspirasi," ucap Ramdhan.

An Ni'mah TV merupakan channel YouTube milik masjid An-Ni'mah berisi kegiatan yang diadakan oleh pengurus masjid.[]

Lebih baru Lebih lama