Penutupan Pekan Solidaritas Palestina (PSP) 2021

Foto: Abdullah

BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR-Acara penutupan Pekan Solidaritas Palestina(PSP) diadakan di masjid At-Taqwa oleh lembaga kemanusiaan Aqsa working group (AWG) mulai dari pukul 08.00-22.40 WIB, Senin (29/11).

Ketua presidium AWG, Muhammad Anshorullah mengatakan: "saya bersyukur pada Allah SWT atas kelancaran penyelenggaraan PSP 2021 ini dan juga Dukungan dari Imaam Yakhsyallah Mansur, ikhwan/akhwat juga menjadi salah satu faktor utama. Banyak sekali yg perlu diperbaiki, tp insya Allah akan semakin membuat kita, AWG khususnya dan kita semua semakin kuat."

PSP 2021 merupakan upaya sederhana AWG untuk membebaskan Masjidil Aqsa dan membela Bangsa Palestina. Dengan PSP, AWG ingin sampaikan pesan pada dunia dan Zionis Apartheid Israel akan komitmen AWG melawan kedzaliman Israel, selamanya.

Muhammad Anshorullah juga berharap: pertama, semoga kegiatan ini dapat memelihara dan memperkuat kecintaan kita pada Al Aqsa. Kedua, Semoga umat manusia dan pemuda khususnya dapat meresapi, memahami penting dan wajibnya kita membela Al Aqsa dan Palestina sebagai bagian dari perjuangan kemanusiaan dan keagamaan. Dan terakhir, Semoga AWG dapat semakin solid dan semakin luas jaringannya dalam rangka membangun komitmen berjama'ah bebaskan Al Aqsa dan Palestina.

Acara penutupan ini berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh seluruh anggota AWG, Mahasiswa STAI Al-Fatah, para santri pondok pesantren al-fatah Cileungsi, dan Ikhwan lainnya.

Rangkaian acara tersebut yaitu: Pembukaan, pembacaan ayat suci Qur'an, Laporan oleh presidium AWG, Tayangan video dokumentasi selama kegiatan PSP, Sambutan oleh Dubes Palestina, Sambutan oleh Soeripto, S.H (Ketua umum KNRP), ucapan selamat dari Prof Sudarnoto (Ketua HLNKI MUI), sambutan dari dr Sarbini Abdul Murad (Presidium MER-C), sambutan dari Aat Surya Safaat, video ucapan selamat dari tokoh-tokoh (Soeripto, S.H, Prof Sudarnoto, dr Sarbini Abdul Murad Dll), Kesan dan Pesan dari ketua biro Markaz Cileungsi, Ketua biro Jabodetabek dan terakhir Tausiyah dari Imamul muslimin Drs. Yakhsyallah Mansur dan doa.[Yuharriska]

BACA JUGA: AWG Gelar Talkshow Millennial Pacemaker Forum

Yuharriska

Jurnalis Bashirah Media

Lebih baru Lebih lama