Max Sopacua Meninggal Dunia

Foto: Google

BASHIRAHNEWS.COM, JAKARTA-Salah satu tokoh yang membesarkan Partai Demokrat Max Sopacua, meninggal dunia. H. Zulkifli bin Adam atau Max Sopacua meninggal pukul 05.35 WIB. Jenazah Max Sopacua saat ini masih di RSPAD Jakarta, Rabu (17/11).

Putra Max Sopacua membenarkan ayahandanya meninggal karena sakit paru-paru. 

"Ada masalah yang cukup berat di paru-paru almarhum hampir 3 minggu di RSPAD. Kami masih di RSPAD masih disiapkan untuk diberangkatkan ke rumah duka di Bogor," katanya.

Kolega Max Sopacua dalam berpartai, Darmizal, sudah mendapat informasi Max Sopacua meninggal dunia, Dia menyampaikan duka yang mendalam.

"Kita berduka yang amat sangat mendalam, atas berpulangnya beliau. (Meninggal) dini hari tadi menjelang subuh," katanya.

Beberapa warga sudah berdatangan ke kediaman Max Sopacua di Jalan Kepatihan, Kelurahan Kebon Kelapa, RT 02/01 Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Beberapa warga bersama ketua lingkungan tempat tinggal Max Sopacua sudah bersiap menunggu kedatangan jenazah Max Sopacua. Bendera kuning juga dipasang di depan Gang Kepatihan dan di gerbang kediaman Max Sopacua.[]



Yuharriska

Jurnalis Bashirah Media

Lebih baru Lebih lama