La Tahzan For Teens



Qomaruzzaman Awwab ini adalah seorang penulis muslim yang sudah banyak memotivasi para pemuda yang kehilangan arah akibat putus asa, banyak sekali manfaat yang dapat diambil dari buku "La Tahzan For Teens",  terutama bagi para pemuda yang ingin mendapatkan ketenangan di saat kegalauan menghampiri.

Qomaruzzaman Awwab juga selalu mengaitkan setiap apa yang dialaminya dengan ayat-ayat Al-Qur'an, jadi sangat cocok untuk kita kaji kembali tiap-tiap ayat yang disajikan di dalam buku La Tahzan For Teens. 

Buku ini juga bukan sekadar buku bacaan biasa, karena pada kenyataannya banyak yang terhipnotis dengan segala penyajian yang sangat menarik dari setiap kejadian yang tertulis di dalam buku La Tahzan For Teens, nyata seperti dalam hidup kita.

Buku ini juga menjelaskan dengan bahasa yang tidak terlalu rumit sehingga sangat mudah dipahami oleh para pemuda dan pemudi saat ini.  Bahasa yang di gunakan pada setiap kalimatnya sangatlah simple dan sederhana, namun buku ini hanya menyajikan gambar-gambar berwarna hitam dan putih, akan tetapi tetap relevan dengan topik yang menarik. Sehingga buku ini sangat berguna untuk kita. [Hamzah Al-Farid]

Data Buku

Judul Buku: La Tahzan For Teens

Penulis: Qomaruzzaman Awwab

Penerbit: DAR Mizan Anggota IKAPI

Tahun Terbit: -Cetakan 1 Sya’ban 1428 H

                          -Cetakan 2 Syawwal 1428 H

                          -Cetakan 3 Muharram 1429 H

Lebih baru Lebih lama