AWG Gelar Talkshow Millennial Pacemaker Forum

Foto: Bashirah

BASHIRAHNEWS.COM, BANDUNG- Aqsa Working Group (AWG) menyelenggarakan Talkshow Millenial Peacemaker Forum yang diadakan di gedung Merdeka Jl. Asia Afrika dari pukul 08.00 WIB hingga selesai. Bandung, Jawa Barat, Ahad (28/11). 

Gedung Merdeka memiliki nilai sejarah amat tinggi sebagai simbol perlawanan terhadap imperialisme dunia. Karenanya di gedung ini AWG menyelenggarakan acara tersebut.

Acara talkshow ini merupakan rangkaian puncak dari Pekan Solidaritas Palestina Internasional 2021 yang telah di laksanakan sejak 13 November, dengan visi kemanusiaan dan totalitas dukungan terhadap kemerdekaan Palestina.

Talkshow ini dihadiri oleh 100 peserta dari kalangan pemuda dari berbagai Universitas, Pergerakan pemuda hingga pemuda Masjid di Jawa Barat.

Selain itu Talkshow Millenial Peacemaker Forum ini dihadiri pula oleh tokoh-tokoh ternama seperti, Imaamul Muslimin Drs. Yakhsyallah Mansur, MA, Duta Besar Palestina HE. Dr. Zuhair Al-Shun, Direktur Timur Tengah Kemenlu RI Bagus Hendraning Kobarsyih, Kepala Kesbangpol Jabar Dr.Drs Raden IIP Hidayat,M.Pd, Aktivis kemanusiaan Nur Ikhwan abadi dan masih banyak lagi.

Ilmun Nafi' Ulul Albab sebagai Kordinator Lapangan Acara mengatakan: "Acara berjalan cukup lancar dan meriah, serta partisipan pemuda yang sangat antusias terhadap terselenggaranya talkshow ini membuat suasana semakin hidup." Saat diwawancarai oleh Bashirah.

Acara Talkshow ini bertujuan Menumbuhkan semangat kepedulian generasi muda muslim untuk ikut secara aktif membantu rakyat Palestina dan membantu membebaskan Masjid Al-Aqsa.[Adib Ilyas As Shidiqi]

BACA JUGA : AWG Gelar Musyker Perdana


Yuharriska

Pemimpin Redaksi Bashirah Media

Lebih baru Lebih lama