Manchester United Raih Poin Penuh Saat Menjamu Tottenham Hotspur

Sumber : Goal Indonesia

BASHIRAHNEWS.COM,LONDON- setelah kalah 5-0 dari Liverpool akhirnya Solskjaer kembali bernafas setelah Man United hajar Tottenham pada (30/10) WIB. 

Pada laga ini Solskjaer menurunkan formasi anyar nya yang mengejutkan 3-4-1-2 dengan 2 striker, dan terbukti pada menit ke-39 Ronaldo berhasil mencetak gol lewat umpan cantik dari Bruno Fernandes.1-0 untuk United. 

Menit ke-64 berkat pergerakan Bruno Fernandes dan assist Ronaldo lalu diselesaikan oleh Cavani, Man United kembali unggul. 2-0 untuk United. 

Lalu pada menit ke-71 Solskjaer menarik keluar Ronaldo dan digantikan Marcus Rashford, selang 4 menit kemudian Bruno keluar lalu di digantikan Nemanja Matic, laga kembali berjalan 6 menit Cavani  digantikan Jesse Lingard. 

Berkat assist ciamik dari Nemanja Matic yang berhasil dimanfaat kan Marcus Rashford  berbuah gol cantik di menit ke-86. 3-0 untuk United. 

Beberapa kali pemain Tottenham menggempur pertahanan Man United berkat aksi Maguire dan kawan-kawan yang tampil apik Man United mendapatkan cleansheet nya setelah beberapa laga selalu kebobolan.

Hingga laga berakhir skor 0-3 untuk keunggulan Man United dan Ronaldo menjadi Man Of The Match,dengan kemenangan ini Solskjaer bisa kembali bernafas setelah kekalahan 5-0 dari Liverpool dan dengan banyaknya tekanan dari banyak pihak yg berharap karir ole berakhir di Man United jika ia kalah pada laga malam ini.[Fathurrahman Ar Rasyid]

Lebih baru Lebih lama