Arsenal Tumbangkan Leicester City Di Kandangnya

source : @arsenal


BASHIRAHNEWS.COM,LEICESTER- Arsenal berhasil raih poin penuh saat bertandang ke markas Leicester City di matchday ke-10 Premier League pada sabtu malam (30/10) WIB.

Di babak pertama The Gunners berhasil membuka keunggulan lewat gol cepat Gabriel Magalhaes pada menit ke-5 yang berhasil memanfaatkan sepak pojok Bukayo Saka dan menyarangkan bola ke gawang Kasper Schmeichel. Skor 0-1 untuk Arsenal.

Usai kebobolan gol cepat, The Foxes tidak tingga diam saja, mereka berkali-kali menggempur pertahanan Arsenal namun masih belum bisa membuahkan gol.

Arsenal sukses menggandakan keunggulan di menit ke-18 lewat aksi Emile Smith-Rowe usai mengkonversi bola buangan bek dan menyepaknya ke arah kiri gawang Leicester. Skor 0-2.

Menjelang laga berakhir, James Maddison membuat peluang emas lewat tendangan bebas, namun tembakannya berhasil ditahan Aaron Ramsdale. Skor 0-2 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tim tuan rumah langsung bermain agresif dengan menggempur pertahanan Arsenal, namun kokohnya lini belakang tim tamu berhasil mematahkannya.

Leicester mendapat peluang emas lewat aksi Ademola Lookman, namun Aaron Ramsdale kembali menyelamatkan Arsenal. 

Hingga laga berakhir skor 0-2 untuk keunggulan Arsenal tidak berubah, dan dengan kemenangan ini Arsenal berhasil menjalani 9 laga tanpa kekalahan di semua kompetisi dan berhasil naik ke peringkat 5  klasemen. Sementara itu Leicester City berada di peringkat 10 klasemen sementara Premier League.[Adib Ilyas As Shidiqi]


Lebih baru Lebih lama