FISIP UINAR Gelar Pelatihan Public Speaking




BASHIRAHNEWS.COM, BANDA ACEH - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan (FISIP) UIN Ar-Raniry bekerjasama dengan Psikodista Banda Aceh menggelar pelatihan publik speaking untuk tenaga kependidikan di lingkungan kampus tersebut.

Kegiatan yang diselenggarakan Rabu (16/6) itu dimaksudkan untuk melatih tenaga kependidikan agar mampu berbicara dan memberikan pelayanan secara baik untuk semua pihak yang membutuhkan baik mahasisiwa, dosen, dan civitas akademik lainnya. 

Narasumber kegiatan diisi penuh oleh Dra. Nurjanah Asyarafi Psikolog, MM dari Psikodista Banda Aceh.

Dekan FISIP UIN Ar-Raniry Dr. Ernita Dewi,S.Ag.,M.Hum berharap kegiatan tersebut dapat membekali pengetahuan dan semangat bagi tenaga pendidik di kampus tersebut.

"Diharapkan para tenaga kependidikan semakin bersemangat dalam bekerja, ikhlas memberikan pelayanan, menunjukkan sikap yang baik kepada mahasiswa dan semua yang membutuhkan informasi," katanya.

Kegiatan itu, kata Ernita diusahakan dapat dilanjutkan di masa mendatang karena sangat membantu dan menunjang tercapainya tujuan kampus dalam memberikan pelayanan terbaik untuk mahasiswa.

Selain peserta dari FISIP, pelatihan itu juga diikuti oleh tenaga kependidikan dari sejumlah Fakultas di UIN Ar-Raniry. []

Yuharriska

Jurnalis Bashirah Media

Lebih baru Lebih lama