Berikut Tanda Kamu Perempuan Yang Punya Pemikiran Bebas




BASHIRAHNEWS.COM- Memiliki pemikiran bebas dan terbuka dapat mengubah aturan lama yang tidak berpihak pada keadilan dan perempuan yang berpikir outside the box sangatlah mengagumkan.

Nah, apakah kamu salah satunya? Yuk kenali ciri-ciri perempuan yang punya pemikiran bebas seperti dilansir dari Allwomenstalk.


1.Visioner

Perempuan yang berbikir bebas berpikir jauh tentang masa yang akan datang. Mereka tak hanya memikirkan hari ini, tetapi mampu membaca bagaimana buah pemikirannya jika diimplementasikan pada masa yang akan datang.


2. Tak terbatas aturan

Bukannya tidak mau diatur, perempuan yang punya pemikiran bebas dan terbuka cenderung menolak aturan yang dirasa bakal menghambat inovasi. Maksudnya, aturan yang bisa menghambat lahirnya ide-ide cemerlang yang akan bermanfaat untuk banyak orang.


3.Tak takut kehilangan kelompok

Tak masalah bagi perempuan yang berpikiran bebas jika harus keluar dari lingkungannya yang aman. Mereka siap menyebrang lintas kelompok demi mencapai sebuah gagasan yang mereka anggap lebih baik dan inovatif.


4. Tahu bahwa tak ada aturan yang mutlak

Sebagian besar golongan pemikir bebas tidak cocok dengan hal-hal konservatif, otoriter, dan meyakini tidak ada kebenaran yang absolut. Mereka sangat menghargai penemuan baru dan 'kebenaran' bisa yang berubah.


5. Berpikir kreatif adalah segalanya

Kreativitas tidak hanya milik seniman. Semua orang bisa memilikinya untuk mengembangkan diri di bidang masing-masing. Contohnya, kreativitas dalam memecahkan masalah hingga mencari cara-cara baru untuk melakukan sesuatu.[]

Yuharriska

Jurnalis Bashirah Media

Lebih baru Lebih lama