Bakar Tetangga Karena Ketahuan Selingkuh dengan Istrinya

 

Foto: detik.com


BASHIRAHNEWS.COM, JAKARTA -Pria asal Cengkareng, Jakarta Barat berinisial TB (33) bakar tetangganya karena ketahuan berselingkuh dengan istrinya, pernyataan tersebut disampaikan TB saat jumpa pers di Mapolres Metro Selasa (1/6/2021). 



TB mengakui bahwa dirinya khilaf. 

"Khilaf Pak, emosi, karena saya tau dia selingkuh sama istri saya. Anak sering pergokin," kata TB dalam pengakuannya saat konferensi pers. 



Awalnya TB menyiramkan cairan tiner ke M, lalu membakarnya menggunakan korek api. TB yang merupakan buruh lepas, mengatakan cairan tersebut didapatkan dari sisa yang dia pakai saat bekerja.



M sempat dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka bakar. 


"Korban sempat dirawat di rumah sakit selama 10 hari, namun akhirnya meninggal dunia," ujar Joko.



Dalam kesempatan yang sama, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Joko Dwi Harsono mengungkapkan TB melakukan aksinya karena emosi ketika mengetahui istrinya berselingkuh dengan M, lalu TB mendatangi korban setelah pulang kerja.



"Tersangka mengetahui istrinya selingkuh dengan korban. Menurut keterangan istri korban, tersangka yang baru pulang kerja pada waktu itu emosional. Kemudian langsung mendatangi korban," ujar Joko.



TB langsung melarikan diri setelah kejadian tersebut serta berpindah-pindah tempat.


Saat ini TB sudah ditetapkan menjadi tersangka dan dijerat Pasal 355 dan Pasal 351 tentang penganiayaan berat yang mengakibatkan orang meninggal dunia dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.[Tian Erika]

Yuharriska

Jurnalis Bashirah Media

Lebih baru Lebih lama