Tren Hijab yang Wajib Kamu Coba di 2021





BASHIRAHNEWS.COM -  Dunia fashion terus berputar menghadirkan tren terkini. Bukan cuma busana konvensional, hijab juga memiliki tren yang tak pernah habis.


Belum lama ini fashion hijab diramaikan dengan tren busana puff-sleeve dan windbreaker jacket. Enggak cuma pakaian, hijab ternyata mengalami pergantian tren.

Dari sisi warna, hijab bernuansa fresh dan cerah kembali digemari belakangan ini. Sebelumnya banyak orang menggemari warna-warna dasar seperti monokrom yang minimalis.

" Warnanya lebih cerah dan segar seperti tosca atau lilac. Selain itu kalau dulu motif kecil-kecil lebih digemari, saat ini motif besar sedang banyak dipakai," kata hijab stylist Intan Widya Nanda di peluncuran Daia Clean & Fresh Hijab, Jakarta, Kamis  4 Februari 2021.


Selain motif dan warna, pemakaian hijab saat ini cenderung lebih praktis dan sederhana. Contohnya dalam mengurangi pemakaian jarum pentul dan peniti.

" Sematkan jarum pentul sedikit saja. Jangan banyak-banyak, jaman sekarang hijab sudah lebih simpel. Enggak ada lagi yang pakai jarum pentul banyak-banyak sampai kerudung susah dibuka," ujarnya.

Untuk tampilan sehari-hari, Sahabat Dream dapat memakai scarf segi empat yang mudah dipakai. Jika ingin lebih berkreasi, kamu dapat melakukan styling memakai hijab pashmina.

Selain itu, hijab syar'i saat ini juga tidak kalah ngetren. Banyak hijaber menggunakan french khimar, salah satu model outfit syar'i yang banyak digunakan oleh selebriti.

" Hijab itu tergantung nyamannya seperti apa. Ada yang simpel, ada juga yang panjang menutup dada. Semua tergantung selera masing-masing," imbuhnya. [dream.co.id]

Lebih baru Lebih lama