Sekjen Mualaf Center Indonesia Ajak Warga Bantu Korban Gempa Sulbar


BASHIRAHNEWS.COM, JAKARTA
- Eks Gitaris Band papan atas, Dewa Putu Adhi yang juga Sekjen Mualaf Center Indonesia mengajak warga ikut membantu korban gempa di Sulawesi Barat. 


Dewa bersama artis hijrah lainnya, turun ke jalan menggalang sumbangan untuk disalurkan bersama para relawan ke Sulawesi Barat.


Selain Mualaf Center Indonesia, penggalangan dana juga melibatkan Forum Arimatea Pusat. 


kepada BASHIRAH, Sabtu (23/1/2021), Sekjen Arimatea, Iwan Setiawan mengatakan, bahwa mereka bersama-sama menggalang dana untuk disalurkan kepada korban gempa di Sulawesi Barat.


Keterlibatan Arimatea, kata Iwan untuk meminimalisir gerakan  pendangkalan akidah atau melakukan upaya preventif dari gerakan pemurtadan yang biasa dilakukan oleh lembaga-lembaga non muslim, yang biasa dibungkus dengan nama LSM/NGO, dengan misi-misi terselubung, maka untuk itu, diperlukan sinergisitas antar lembaga guna menjaga akidah saudara-saudara kita ditempat terjadinya bencana. 


"Biasa di daerah pasca bencana ada saja yang memanfaatkan situasi, memberi bantuan dengan iming-iming ataupun misi terselubung pendangkalan akidah," katanya.


Tim artis hijrah bersama Arimatea dan Mualaf Center Indonesia akan berada di Sulbar hingga 26 Januari. Semoga perjuangan mereka diridhoi Allah SWT, dan senantiasa dilindungi Allah dari marabahaya, serta menjadi garda terdepan dalam menjaga akidah saudara kita yang seiman didaerah-daerah bencana.[]

Lebih baru Lebih lama