Setelah Lakukan Test Swab, Sandiaga Uno Positif Covid-19

Foto : Sandiaga Uno

BASHIRAHNEWS.COM, JAKARTA
- Mantan Wakil Gubernur Sandiaga Uno dinyatakan positif covid-19. Hal itu diketahui setelah dilakukannya test swab atau tes usap pada hari ini, Senin (7/12/2020).


Sandiaga memutuskan untuk melakukan tes swab setelah istrinya, Nur Asia kemarin (6/12) dinyatakan positif covid-19.

"Setelah melakukan swab test pada hari ini di kediaman saya, sebagai tindak lanjut atas hasil positif Covid-19 Nur Asia kemarin, ternyata hasilnya menunjukkan saya juga positif Covid-19," kata Sandiaga melalui keterangan video singkatnya, Senin (7/12/2020).

Sandiaga mengatakan bahwa kondisinya saat ini sehat dan tanpa gejala covid-19 sama seperti istrinya dan melakukan isolasi mandiri. Sedangkan, anaknya Sulaiman dan penghuni rumah yang tinggal bersamanya dinyatakan negatif covid-19.

Sandiaga juga memohon doa kesembuhan untuk dirinya, Istri dan semua yang sedang berjuang dalam covid-19.

"Mohon doanya untuk kesembuhan saya Nur Asia dan sekali lagi untuk semua yang berjuang dalam covid-19," lanjutnya.

Sandiaga juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu disiplin dan menerapkan protokol kesehatan.

"Tidak lupa saya ingatkan untuk selalu taat 3M, memakai masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan dengan sabun," pungkasnya.

Seperti diketahui sebelumnya Nur Asia, dinyakatan positif covid-19. Informasi tersebut disampaikan Sandiaga melalui laman twitternya, @sandiuno, Minggu (6/12/2020).

"Setelah melakukan rangkaian swab rutin pada hari ini, istri saya Nur Asia Uno positif Covid-19," kata Sandiaga dikutip dari keterangan video. [Falah Al Khumaeroh]
Lebih baru Lebih lama