Pemain Volly Cantik Sabina Altynbekova Resmi Menikah




BASHIRAHNEWS.COM,KAZAKHSTAN-Pevoli Cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova telah resmi melepaskan status lajangnya pada Jumat 25 Desember 2020.


Sosok suaminya pun menjadi perhatian para penggemar Sabina karena merasa iri dengan pria tersebut lantaran berhasil menikahi sosok cantik idaman para pencinta voli.


Meski tak memperkenalkan suaminya secara langsung, Pria beruntung itu bernama Sayat dengan akun instagram @firdaws_live. Hal itu diketahui dari kerabat Sabina yang bernama Beibit Alibekov.


Bila Sabina hanya memperlihatkan sisi bagian belakang suaminya saja, maka melalui akun instagram Beibit kita bisa mengetahui rupa dari Sayat, suami pevoli cantik berusia 24 tahun tersebut.


Terlihat gaya rambut, jenggot, serta bentuk tubuh pria tersebut sama dengan sosok suami yang hanya diperlihatkan bagian belakangnya saja oleh Sabina.


Tak lama, media-media di Kazakhstan pun juga memperlihatkan rupa pria itu dan benar adanya ternyata orang yang bernama Sayat itu adalah suami dari Sabina. Bahkan foto pernikahan Sabina dan Sayat pada akhirnya terpampang jelas dan mulai tersebar di media-media, termasuk di media sosial.


Sabina yang menggunakan gaun berwarna abu-abu terlihat sangat anggun. Tak lupa ia juga mengenakan kerudung berwarna putih untuk menutupi rambutnya. Seperti yang diketahui, Sabina sendiri adalah seorang muslim.


Pada momen pernikahannya saja, Sabina membagikan momen ketika ijab kabul berlangsung. Tak lupa Sabina mengucapkan kata alhamdulillah serta mashallah karena kini ia sudah berhasil menjadi seorang istri. Ia tampaknya senang karena berhasil menjalani salah satu ibadah dalam agama islam.


Sumber : (okezone.sport)

Lebih baru Lebih lama