Angin Puting Beliung Terjang Bekasi Siang Ini


BASHIRAHNEWS.COM, BEKASI - Angin puting beliung terjadi di wilayah Bekasi, Jawa Barat pada Jum'at, (23/10/2020) siang. Atap rumah sampai dengan papan reklame roboh diterjang angin tersebut.


Menurut informasi yang diterima BASHIRAHNEWS.COM, lokasi terdampak berada di Kecamatan Bekasi Utara (Kota Bekasi) dan Babelan (Kabupaten Bekasi).

Seperti terlihat di video yang diunggah warganet di twitter, angin puting beliung menerbangkan sampah dan atap rumah hingga merobohkan papan reklame, motor hingga gerobak pedagang.

Di video tersebut terlihat warga yang hendak menyelamatkan barangnya akhirnya mengurungkan niatnya dan lebih memilih menyelamatkan diri dengan berteduh di pinggiran ruko, juga terdengar ada suara yang melafalkan takbir.

Dikutip dari akun twitter @RadioElshinta, terdapat lebih dari 100 rumah warga rusak setelah diterjang angin puting beliung yang disertai hujan deras, terjadi sekitar pukul 13.30 WIB di Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara.

"Lebih dari 100 rumah warga rusak setelah angin puting beliung disertai hujan deras terjadi sekitar pukul 13.30 WIB di Kel. Kaliabang Tengah, Kec. Bekasi Utara." Twit @RadioElshinta di akun twitternya.

Sampai berita ini diturun belum dikabarkan adanya korban jiwa akibat peristiwa angin puting beliung ini. []
Lebih baru Lebih lama