Jama'ah Muslimin (Hizbullah) Dukung Sikap Afrika Ajukan Kejahatan Israel ke Mahkamah Internasional


foto : minanews.com

BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR -Jama’ah Muslimin (Hizbullah) mendukung penuh langkah Republik Afrika Selatan mengajukan Israel ke Mahkamah Internasional (ICJ) atas tindakannya melakukan genosida di Palestina.

Menyikapi langkah Republik Afrika Selatan yang diberitakan telah mengajukan aplikasi hukum untuk mengajukan Israel ke Mahkamah Internasional (ICJ) atas tindakannya melakukan genosida di Palestina, Jamaah Muslimin (Hizbullah) menyatakan Mendukung penuh inisiatif yang brilian dan gagah berani tersebut dan berharap segera direspon International Court of Justice (ICJ) atau Mahkamah Internasional untuk dilaksanakan sebagaimana mestinya. 


Selain itu, Jama’ah Muslimin mendesak Sekjen PBB untuk turut mendukung segera terlaksananya pengadilan ini sebagai langkah terobosan atas kebuntuan yang selama ini terjadi di Majelis Umum PBB yang lumpuh dan tidak mampu menolong warga tertindas di Gaza. Serta menghentikan kejahatan kejahatan Israel di Palestina dan semua unsur gerakan kemanusiaan dan pecinta perdamaian dunia untuk bersatu padu mendorong terlaksananya pengadilan atas kejahatan kemanusiaan Israel di Palestina.

Lebih baru Lebih lama