Peringati Hari Santri Nasional, BEM STAI Al - Fatah Adakan Bazar.



BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI)  Al-Fatah mengadakan bazar dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional yang digelar di depan Pesantren Al-Fatah Cileungsi, Minggu (22/10).

Adapun menu makanan yang dijual seperti: cilok, cibay, lumpiya basah, seblak, piscok, donat, rujak, es jagung hawai , sosis bakar, es lemon tea es jelly dan banyak lainnya.

Ketua Pelaksana bazar, Afifurohman, menjelaskan tujuan diadakannya bazar tersebut yakni untuk memperingati Hari Santri Nasional dan upaya mengembangkan bakat mahasiswa serta menjalin solidaritas. 

"Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini  untuk memperingati hari santri dan mengembangkan bakat mahasiswa dalam hal berwirausaha serta untuk menjalin solidaritas antar mahasiswa dan warga sekitar" katanya. 

Bazar tersebut dimulai pukul 07.00 dan berakhir pukul 11.30 WIB. Para pengunjung terlihat antusias dalam berbelanja di bazar tersebut.

Afif berharap, dengan diadakan bazar ini, bisa mempererat tali silturahmi antara mahasiswa dan masyarakat sekitar.[Khodijah

Lebih baru Lebih lama