Bubur Diaduk VS Bubur Tidak Diaduk

 foto: by @regunancha

BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR - Salah satu perdebatan yang sering terjadi dikalangan pemuda dan pemudi zaman milenial ketika mereka makan bubur ayam. Mereka terpecah menjadi dua tim, yaitu Tim bubur diaduk dan tidak diaduk.

Tim bubur tidak diaduk menganggap bahwa ketika mereka mengaduk buburnya maka semangkuk bubur itu mirip seperti muntahan orang, sehingga merasa jijik dan tidak jadi memakannya.

Sedangkan Tim bubur diaduk, ketika mereka makan bubur dan dicampurkan semua sajian yang ada, mereka tetap Fun dan menganggap jika dicampur atau diaduk, lebih nikmat.

Inilah kesimpulan yang sulit diambil, karena terdapat perbedaan karakter yang jelas berbeda dalam tersebut.

Berikut beberapa karakter kepribadian yang dapat kita simpulkan antara kedua tim ini :

1. Tim bubur tidak diaduk

Mereka adalah orang-orang yang suka  dengan kesempurnaan, kerapian, lurus, perfect, bahkan dalam hal kecil sekalipun. Biasanya hal seperti ini dapat dilihat dalam mencari jodoh, yang menjadi penilaian pertama adalah fisik luar, atau biasa disebut dengan good looking.  Mereka lebih mengutamakan kecantikan luar dari pada Inner beauty.

2. Tim bubur diaduk

Mereka adalah orang-orang yang tidak terlalu memperhatikan penampilan, tidak terlalu suka dan rajin bersih-bersih. Biasanya orang seperti ini dalam perjodohan mereka tidak mementingkan penampilan luar, yang terpenting adalah Inner beauty. Orang seperti ini cenderung biasanya menerima apa adanya.

Masih banyak lagi kepribadian antara kedua Tim ini, Kira-kira kalian termasuk Tim yang mana nih? [Alif Fardan]


Lebih baru Lebih lama