Final Piala STAI 2023


 

BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR- Turnamen futsal, piala STAI Al Fatah yang digelar hari ini (08\01) memasuki pertandingan final, selesai pertandingan panitia langsung mengumumkan hasil pemenang Piala STAI. 

Berikut pemenang dalam setiap kategori, juara pertama dimenangkan oleh SMAN 2 Cileungsi, juara kedua dimenangkan oleh SMKN 1 Cileungsi, juara ke tiga dimenangkan oleh SMAN 2 Setu, serta juara Top Scorer diraih oleh Alvian dari SMKN 2 Setu, best player diraih oleh Ahmad Fikri dari SMAN 2 Cileungsi,  Best supporter dimenangkan oleh SMAN 2 Cileungsi, serta berbagai hadiah dooprize untuk para pemain.



Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor Junaedi Samsudin memberikan tanggapan, apresiasi, serta harapan dengan diselenggarakannya Piala STAI. 

"Yang pertama saya mengucapakan selamat dan apresiasi kepada yayasan Al Fatah yang telah menggelar turnamen ini khususnya kepada seluruh panitia yang telah mengsukses acara ini dan harapan saya turnamen ini bukan hanya ajang prestasi dan silahturahmi tetapi turnamen ini untuk memukul erat silaturahmi yang lebih luas disini ada SMA/SMK juga Universitas jadi mulai dari sekarang ciptakan kebersamaan itu indah, dan ini saya mengapresiasi sekali kedepan juga saya berharap sekali turnamen ini bukan hanya sekali ini bila perlu menjadi agenda rutin dari STAI Al Fatah dan Insyaa Allah saya selaku ketua KONI kabupaten Bogor akan selalu mencoba merealisasikannya" ujar Ketua KONI kabupaten Bogor saat di wawancarai bashirah media. [Nur Hikmah]

Lebih baru Lebih lama