Manchester United Skors Ronaldo Karena Tinggalkan Stadion Sebelum Pertandingan Selesai

Sumber foto : ig @cristiano

BASHIRAHNEWS.COM, JAKARTA- Manchester United skors Cristiano Ronaldo, Bintang asal Portugal itu tidak akan dimainkan melawan Chelsea buntut dari meninggalkan pertandingan sebelum usai saat melawan Tottenham Hotspur pada, kamis (20/10) dini hari WIB. 

Pada pertandingan sebelumnya melawan Tottenham Hotspur Ronaldo hanya menjadi penghangat bangku cadangan, ketika pertandingan belum usai terlihat bintang Portugal itu meninggalkan lapangan menuju ruang ganti lebih dahulu dari rekan setimnya dan bahkan tidak merayakan kemenangan bersama. 

Hal ini membuat Erik Ten Hag mengambil sikap dengan memanggil Cristiano Ronaldo. 

Lalu terlihat Cristiano tiba di Carrington pukul 10:30 waktu setempat, dari hasil pembicaraan ini Ten Hag memutuskan skors sementara Cristiano Ronaldo. 

Tak lama, melalui laman resminya Man United umumkan tidak memasukkan nama Ronaldo kedalam skuad melawan Chelsea. 

“Cristiano Ronaldo tidak akan menjadi bagian dari skuad Manchester United untuk pertandingan Liga Primer Sabtu ini melawan Chelsea. Anggota skuad lainnya sepenuhnya fokus pada persiapan untuk pertandingan itu,” demikian pernyataan manajemen.

Ini menjadi kedua kalinya Ronaldo tinggalkan lapangan sebelum laga usai, sebelumnya Ronaldo melakukan hal serupa ketika berjumpa dengan Rayo Vallecano Juli lalu. 

Banyak kecaman datang kepada Cristiano atas sikapnya itu, tapi ada juga yang melakukan pembelaan, kendati demikian, sebagian pengamat menilai sikap Ronaldo sebagai sikap yang tidak etis. []
Lebih baru Lebih lama