Susana Sirkuit Mandalika Jelang Moto GP 2022

foto: okezone.com

BASHIRAHNEWS.COM, LOMBOK - Rombongan pembalap dan kru MotoGP telah tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), jelang MotoGP Mandalika 2022.


Sejumlah pembalap dan kru telah hadir  di Bandara Internasional Lombok (BIL) Minggu (13/3) pukul 21.00 WITA.


Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan bahwa Mandalika siap menjadi tuan rumah MotoGP pada 18 hingga 20 Maret mendatang dan optimistis penyelenggaraan akan sukses dilaksanakan.


Ronde kedua MotoGP Mandalika 2022 akan digelar di Sirkuit Mandalika tinggal menghitung hari karena akan berlangsung akhir pekan ini (18-20/3/2022).


Salah satu pembalap terbaru yang telah tiba ialah Johann Zarco, tidak langsung mendarat di Lombok namun ia tiba di Jakarta terlebih dahulu. Ini diketahui lewat unggahan pembalap asal Prancis itu melalui InstaStroy.


Dalam unggahannya itu Zarco terlihat berfoto dari kamar hotel yang berada di kawasan Bundaran HI (Hotel Indonesia), Jakarta.


Selain itu di akun Instagram @pramacracing, tim yang kini diperkuat Johann Zarco dan Jorge Martin itu menampilkan tanda hati merah dan putih yang disusun bertumpuk menyerupai bendera Indonesia.


Dalam unggahan tersebut juga dapat dilihat foto-foto Sirkuit Mandalika dari beberapa sudut sehingga menampilkan keindahan alam Mandalika yang membuat orang melihat arena balap tersebut terpukau oleh pesonanya.[]


Muarofah Syaada

Jurnalis Bashirah Media

Lebih baru Lebih lama