BASHIRAH MEDIA

STAI Al-Fatah Lantik Ketua BEM Periode 2021-2023

Dokumentasi BEM STAI Al-Fatah

BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR
- Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Fatah Cileungsi, mengadakan acara pelantikan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) periode 2021-2023 pada Sabtu (17/7) di gedung STAI Al-Fatah Cileungsi, Bogor.


Selain melantik ketua BEM yang baru, acara ini sekaligus juga pelantikan Unit Kerja Mahasiswa (UKM) Bashirah Media dan Resimen Mahasiswa (Menwa).

Pada masa kepemimpinan BEM yang baru ini dibuat dalam bentuk Presidium, berbeda dengan kepemimpinan BEM sebelumnya yang berbentuk Presidensil.

Runtutan acara kegiatan tersebut diisi dengan serah terima laporan pertanggungjawaban dan serah terima jabatan dari ketua BEM sebelumnya, Edo Muhammad Abdillah kepada Presidium yang baru yaitu Muhammad Afif Wafa dan Syahrus Shiddiq.

Untuk penyerahan Surat Keputusan (SK) Bashirah Media diserahkan oleh Deni Rahman, M.I.Kom selaku Kaprodi kepada Ahmad Marzuk sebagai Pemimpin Redaksi Bashirah Media.

Sedangkan untuk Penyerahan SK Menwa diserahkan oleh Rukanda Sastra Gunawan M.Pd kepada Alif Fardan, sekaligus serah terima kepengurusan Resimen Mahasiswa Satuan STAI Al-Fatah oleh Faiz Ramdhani, S.Sos.I selaku Komandan MENWA Satuan Al-Fatah kepada Alif Fardan.

Pembantu Ketua Bagian Kemahasiswaan, Imam Santoso, M.I.Kom menuturkan, "Harapan kedepannya untuk BEM agar bisa kembali naik ke atas berkompetisi, bergaul, dan bisa setara dengan BEM di kampus lainnya,"

Imam Santoso juga berterimakasih kepada ketua BEM sebelumnya dengan kemampuannya dan berharap semoga ketua BEM saat ini bisa melengkapi kekurangan di masa jabatan BEM sebelumnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua STAI Al Fatah, Ahmad soleh dan para stafnya serta seluruh mahasiswa STAI Al-Fatah tersebut dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. [Yuharriska]
Lebih baru Lebih lama