IRMAS Pancalang Kirim Bantuan Untuk Palestina

Foto : istimewa

BASHIRAHNEWS.COM, KUNINGAN 
- Ikatan Remaja Masjid (IRMAS) bersama masyarakat se Kacamatan Pancalang kirim bantuan materil ke Palestina melalui Aqsa Working Group (AWG) sebesar Rp. 33.506.000. Dana tersebut diserahkan di Masjid Baiturrahim, Pancalang, Kuningan, Jawa Barat, Minggu (6/6).


Akbar Hidayaturrizki, Ketua Panitia Aksi Sosial Dari Pemuda Milenial Untuk Senyuman Palestina, menjelaskan bahwa acara ini dimulai dari Penggalangan dana yang dilakukan oleh IRMAS di 13 Desa selama satu pekan, dan menggelar Bazar yang keuntungannya untuk disalurkan ke rakyat Palestina.

Sementara itu Ketua AWG Biro Jawa Barat Ahmad Abdullah menjelaskan bahwa seluruh dana yang terkumpul dari masyarakat Indonesia untuk Palestina, seluruhnya akan dikirim tanpa adanya potongan operasional.

"Aqsa Working Group dari tingkat pusat dan seluruh Biro sepakat, bantuan yang akadnya untuk Palestina maka 100% akan dikirim tanpa adanya potongan operasional AWG," jelasnya.

AWG menyalurkan langsung amanah bantuan masyarakat Indonesia melalui Korespondensi AWG di Jalur Gaza, Palestina yang bekerjasama dengan Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) ke rakyat Gaza, Palestina yang terdampak agresi Zionis Israel. [Ahmad Marzuk]

Lebih baru Lebih lama