Viral Imam Masjid Ditampar Pemuda Saat Sholat Subuh

 

Aksi pemuda memukul imam masjid terekam CCTV


BASHIRAHNEWS.COM, PEKANBARU - Seorang Imam Masjid Baitul Ar'sy di Kota Pekanbaru, Riau bernama Juhri Asyari dianiaya oleh seorang pria tak dikenal ketika sedang memimpin ibadah salat Subuh pada Jumat (7/5) hari ini.


Juhri mengatakan tidak mengenal pelaku karena baru satu bulan aktif sebagai imam di masjid tersebut. Dia menyebut pelaku mengaku risi mendengar suara ngaji saat ditanyai di kantor polisi.


"Saya tidak kenal, tapi di kantor polisi tadi ditanya polisi kenapa masuk. Dia bilang 'saya lagi lewat di jalan raya, saya dengar ngaji, saya risi. Saya jengkel ya itu saya datangin saja'," katanya menirukan ucapan pelaku.


Dalam rekaman CCTV yang diterima, seorang pemuda itu dengan santai melewati sejumlah jemaah yang sedang doa kunut sholat subuh. Mereka tidak ada yang bereaksi saat pemuda itu melewati saf-saf. 


Bahkan, sampai di barisan depan, jemaah dan imam masjid pun tidak menghiraukan keberadaan pemuda tersebut. Selang beberapa detik, pemuda itu tiba-tiba menampar sang iman yang diketahui beranam Juhri Asyari hingga keluar dari sajadah. 


Melihat kejadian tersebut, jamaah masjid pun sontak langsung ikut menghentikan sholat mereka dan membantu pria tersebut agar tak melakukan penganiayaan lebih jauh.

Karena tersulut emosi, puluhan jamaah bahkan nampak langsung memukul pria misterius tersebut.


Sementara itu, masih belum diketahui pasti alasan pria tersebut mendadak melakukan pemukulan terhadap imam masjid. Saat ini, pelaku diketahui telah diamankan di Polsek Tampan Kota Pekanbaru untuk dimintai keterangan lebih lanjut.[Yuharriska]

Lebih baru Lebih lama