Real Madrid Tumbangkan Barcelona Di Stadion Alfredo Di Stefano



BASHIRAHNEWS.COM,MADRID-Real Madrid sukses meraih kemenangan tipis 2-1 dalam laga bertajuk El Clasico kontra Barcelona pada lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-30. 


Laga bertajuk El Clasico dalam lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-30 antara Real Madrid vs Barcelona yang digelar di Stadion Alfredo Di Stefano pada hari Minggu (11/04/21) pukul 02.00 WIB ini berlangsung sangat menarik.


 Barcelona sebagai tim tamu memilih untuk mengambil alih jalannya laga dengan mendominasi permainan dan mencoba mengepung pertahanan Real Madrid sejak wasit meniupkan peluit babak pertama.


Kesabaran Real Madrid dalam menahan kepungan Barcelona akhirnya mendapatkan hasilnya. Skema counter attack di menit ke-13 berhasil diselesaikan dengan apik oleh Karim Benzema.

Gol Karim Benzema dimenit ke-13 dan Toni Kroos di menit ke-28 berhasil menjadi pembeda di paruh pertama pertandingan ini.


Di babak kedua Barcelona berhasil mencetak gol lewat kaki Oscar minguenza di menit ke-60


Skor 2-1 masih terus bertahan hingga peluit babak kedua dibunyikan. Barcelona yang mendominasi laga gagal mencuri poin di kandang Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico ini.


Sementara bagi Barcelona, kekalahan ini membuat mereka terpaksa mengubur mimpi untuk melesat ke puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21 dan harus puas duduk di posisi ke-3 dengan 65 poin.

Lebih baru Lebih lama