Jadwal Semifina Liga Champions 2021


BASHIRAHNEWS.COM,BASEL - Jadwal pertandingan babak semifinal Liga Champions musim 2020/2021. Salah satu laga seru di babak semifinal adalah duel Real Madrid vs Chelsea.


Real Madrid lolos ke semifinal usai bermain imbang melawan Liverpool di leg kedua. Pada duel di Anfield, Kamis (15/4/2021), Real Madrid meraih hasil imbang 0-0.

Hasil ini sudah cukup bagi Madrid yang berhasil menang 3-1 dalam duel leg pertama pekan lalu. Los Blancos melangkah ke semifinal dan akan menghadapi Chelsea yang sudah terlebih dahulu lolos,Chelsea sendiri lolos usai menang agregat 2-1 atas Porto di babak perempat final.


Pep Guardiola menyambut Phil Foden, sang pahlawan kemenangan City atas Dortmund, Kamis (15/4/2021) (c) AP Photo,Pep Guardiola menyambut Phil Foden, sang pahlawan kemenangan City atas Dortmund, Kamis (15/4/2021) (c) AP Photo


Laga semifinal lain akan mempertemukan dua 'tim sultan' yakni Manchester City dan PSG. Kedua tim menjelma sebagai salah satu kekuatan sepak bola Eropa sejak mendapat sokongan dana dari Timur Tengah.


PSG lolos ke semifinal usai menumbangkan juara bertahan, Bayern Munchen. PSG memang kalah dengan skor 1-0 pada leg kedua di Paris. Namun, mereka menang dengan skor 3-2 pada duel di Munich,PSG unggul gol tandang pada agregat 3-3 atas Bayern Munchen.

Di sisi lain, Man City lolos ke semifinal usai menyisihkan wakil Jerman, Dortmund. Man City sukses membuat Erling Haaland mandul pada dua leg. Man City pun menang agregat 4-2 atas Dortmund


Jadwal Semifinal

Leg Pertama

27 April 2021

Real Madrid vs Chelsea

Manchester City vs PSG


Leg Kedua

4 Mei 2021

Chlsea vs Real Madrid

PSG vs Manchester City


Sumber : ( Bola.net )

Lebih baru Lebih lama