STAI Al-Fatah, KIS dan Bashirah Media Adakan Bekam Gratis untuk Masyarakat

 

Foto : BEM STAI Al-Fatah

BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR - Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Fatah Cileungsi, Bogor bekerja sama dengan Komunitas Indonesia Sehat (KIS) dan Bashirah Media dalam penyelenggaraan kegiatan Bekam Gratis yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 13 Maret 2021 mendatang.


Kegiatan yang rencananya akan dilakukan di gedung STAI Al-Fatah ini, ditujukan kepada masyarakat umum, baik laki-laki maupun perempuan.


Dengan alasan bahwa bekam merupakan sunnah Nabi Muhammad SAW, STAI Al-Fatah dan lembaga lain yang bekerja sama dalam upaya menyukseskan acara ini, terdorong untuk mengajak masyarakat dan juga mahasiswa untuk mencoba metode pengobatan alternatif tersebut.


Pendaftaran untuk Bekam Gratis ini telah dibuka sejak kemarin dan masih berlanjut sampai hari Rabu, 10 Maret 2021 pukul 17.00 WIB.


Berhubung pihak penyelenggara hanya menyediakan 100 kuota untuk ikhwan dan 100 kuota untuk akhwat, maka panitia pelaksana mengharapkan calon peserta kegiatan Bekam Gratis untuk segera mendaftar langsung di kantor STAI Al-Fatah atau melalui kontak person yang telah disediakan panitia, Hamid 0897 9739 663 (untuk ikhwan) dan Lia 0857 8752 4024 (untuk akhwat). 


Lebih baru Lebih lama