Manchester United Kembali Ke Puncak Setelah Kalahkan Fulham



BASHIRAHNEWS.COM, LONDON - Manchester United berhasil raih poin penuh saat bertandang ke Craven Cottage markas Fulham dengan skor 1-2 pada Kamis (21/1) dini hari tadi WIB.


Pemain anyar mereka Edinson Cavani dan Paul Pogba menjadi pahlawan kemenangan The Red Devils saat comeback dari tuan rumah.


Di babak pertama MU dikejutkan lewat gol cepat striker muda Fulham Ademola Lookman yang berhasil lolos dari kawalan dan dengan mudah menyarangkan bola ke gawang De Gea pada menit ke-5.


Tim tamu mencoba membalas gol tersebut namun beberapa kali masih meleset dan ditepis oleh Alphonse Areola. MU baru bisa mencetak gol di menit 21 setelah Cavani memanfaatkan bola mentah yang gagal ditangkap oleh Areola. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.


Di babak kedua MU meningkatkan intesitas serangan mereka demi meraih poin penuh. Hasilnya di menit ke-65 Paul Pogba berhasil cetak gol lewat tendangan roketnya yang mengarah ke sudut kanan gawang. Skor 1-2 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga laga selesai.


Hasil ini membuat Man United menggeser rival sekotanya dari puncak klasemen sementara dengan 40 poin. Sedangkan Fulham tetap berada di peringkat 18 klasemen sementara Liga Premier. [ ]

Lebih baru Lebih lama