Sempat Down, Layanan Google Bisa Diakses Kembali

Foto : Google

BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR - Layanan google sempat down pada Senin (14/12/2020) malam, yang menyebabkan pengguna seluruh dunia tidak bisa mengakses sebagain besar layanan goggle.


Berdasarkan laporan downdetector, layanan Google down sejak pukul 18.46 WIB. Dan mencatat ada 14.646 laporan Google.



Gangguan layanan Google yang terjadi malam ini bukan hanya dirasakan oleh penggunan Indonesia. Layanan Google juga tidak bisa diakses oleh netizen di banyak negara Eropa seperti Inggris, Polandia, Hungaria, Italia, Spanyol dan lain-lainnya.

Tim Youtube juga memberikan tanggapan atas errornya layanan mereka melalui akun twitternya.



Layanan Google yang tumbang malam ini diantaranya adalah: YouTube, Gmail, Google Calendar, Google Drive, Google Docs, Google Sheets, Google Slides, Google Sites, Google Groups, Classic Hangouts, Google Chat, Google Meet, Google Vault, Currents, Google Forms, Google Cloud Search, Google Keep, Google Tasks, Google Voice, Admin console, Google Analytics, App Maker, Google Maps, Blogger, Google Sync for Mobile, Classroom

Google menjelaskan kalau mereka tengah melalukan pengecekan berulang. Saat ini, layanan Google sudah berangsur pulih kembali per 19.35 WIB, setelah sempat down selama 50 menit. [Fatimah]


Raihanah

Takhayul itu semua dongeng soal kultus, karena antikultus itu juga, sudah beratus-ratus kali saya ganti nama kesetiap orang yang tanya nama saya. mereka tidak benar-benar ingin tahu siapa nama anda. jadi buat apa anda beri tahu nama asli anda ke mereka? tadinya saya ingin pakai nama georgia, tapi kalau pakai nama itu, orang-orang pasti tidak akan percaya itu nama asli saya. jadi ... raihanah. sepertinya nama itu cocok.

Lebih baru Lebih lama