Man United Menang Dramatis Saat Menjamu Wolverhampton Di Old Trafford



BASHIRAHNEWS, MANCHESTER - Man United berhasil meraih kemenangan dramatis 1-0 atas Wolves dalam laga terakhir kedua tim di tahun 2020, Rabu dinihari (30/12) WIB.


Red Devils harus bersusah payah untuk raih 3 poin saat menjamu Wolverhampton di Old Trafford dalam pekan ke 16 Premier League. Kedua tim saling jual-beli serangan sepanjang pertandingan,namun juga berkali-kali digagalkan oleh masing-masing kiper kedua tim.


Butuh waktu 93 menit bagi Man United untuk mencetak gol kemenangan, Marcus Rashford muncul menjadi pahlawan United dengan golnya pada menit ke-93 setelah tendangannya terkena Roman Saiss dan terpantul ke pojok kiri gawang Rui Patricio.


Tiga poin berhasil didapatkan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer yang membawa mereka naik ke posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan 30 poin dan hanya berselisih dua poin dengan sang pemuncak klasemen Liverpool. Sementara Wolves di peringkat ke-12 dengan 22 poin.


Hasil ini juga memperpanjang rekor tak terkalahkan The Red Devils atas Wolves menjadi 10 kali di laga kandang (7 menang dan 3 kali seri ). [Adib Ilyas As Shidiqi]



HARGA BETON MURAH di Jabodetabek Klik di Sini

Lebih baru Lebih lama