ILC Berhenti Tayang, Karni Ilyas Umumkan Lewat Twitter

Foto : twitter

BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR
- Acara TV Indonesia Lawyers Club (ILC) yang dipandu oleh Jurnalis Senior, Karni Ilyas akan berhenti tayang. Hal ini diumumkan oleh Karni melalui akun Twitternya pada Selasa (15/12).


Dalam cuitannya di akun @karniilyas, ia mengatakan malam ini merupakan episode perpisahan ILC. Ia juga menjelaskan bahwa penayangan terakhir ini berdasarkan keputusan manajemen TV One sebagai stasiun TV yang menaungin acara tersebut.


"Dear Pencinta ILC: Sekalian kami umumkan edisi ini adalah episode terakhir akhir tahun ini dan merupakan episode perpisahan. Sebab, mulai tahun depan, berdasarkan keputusan manajemen TV One, ILC dicutipanjangkan sementara waktu. Mohon maaf sebesar-besarnya kepada pecinta ILC," tulis Karni di akun Twitter miliknya.


 


Karni menyampaikan tema episode terakhir ILC malam ini ialah 'Renungan Akhir Tahun: Dampak Tekanan Ekonomi, Ibu Bunuh Anak, Suami Bakar Istri'. Episode ini akan tayang pukul 20.00 WIB.



Dikutip dari Kumparannews, ini bukan pertama kalinya ILC berhenti tayang untuk sementara waktu. Pada April 2019, misalnya, ILC sempat berhenti tayang setelah pelaksanaan Pemilu 2019 karena Karni Ilyas mengambil cuti panjang.


Acara yang tayang sejak 18 Februari 2018 ini, telah meraih berbagai penghargaan. Sebut saja Panasonic Gobel Awards hingga Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Acara ini juga membawa Karni Ilyas beberapa kali memenangkan penghargaan di ajang yang sama dalam kategori presentar talkshow berita, dilansir dari Kumparannews.


ILC yang pada awalnya bernama Jakarta Lawyers Club ini merupakan acara talkshow yang mendiskusikan persoalan-persoalan nasional, seperti hukum, Hak Asasi Manusia (HAM), hingga kriminalitas. Acara tersebut tayang setiap Selasa, pukul 20.00 WIB. [Arina Islami]

Lebih baru Lebih lama