Gunung Batu Jonggol yang Hits di Instagram

 


BASHIRAHNEWS.COM,BOGOR - Dengan ketinggian gunung yang hanya sekitar 875 mdpl, tempat wisata Gunung Batu di Jonggol Bogor ini memang cocok bagi para pemula.


Para pendaki pemula memang harus mencoba trek ini terlebih dahulu, Pemandangan alam dari atas ketinggian memang akan membayar rasa lelah kamu setelah mendaki.


Medannya tidak terlalu sulit, untuk sampai ke puncak juga relatif mudah Tapi yang paling seru adalah ketika Anda bisa berada di puncak.


Di sana, Anda tak hanya bisa menikmati pemandangan wilayah Jonggol yang hijau dan istimewa, namun juga kemegahan Gunung Gede Pangrango dari kejauhan Dan dengan lanskap yang luar biasa, selfie atau wefie adalah suatu keharusan.


Camping di sini? Mengapa tidak. Ada sejumlah spot yang ditawarkan pula untuk pecinta travelling dan hiking. Top banget.


Gunung Batu Jonggol sendiri beralamat di Sukaharja, Sukamakmur, Bogor, meski bukan berada di jonggol melainkan berada di wilayah sukamakmur namun wisatawan dari luar bogor timur banyak yang menyebut bahwa gunung ini adalah gunung batu jonggol


Dengan harga yang hanya Rp25.000 saja kamu sudah bisa masuk, Jika kamu dari Jakarta langsung menuju Cileungsi, dilanjutkan ke kawasan Jonggol menuju kecamatan sukamakmur. 


Perjalanan bisa dilanjutkan ke arah Mengker hingga sampai ke obyek wisata Gunung Batu. Kamu yang pernah naik ke gunung batu Jonggol..??  Coba share pengalaman kalian di kolom komentar.


Lebih baru Lebih lama