Yayasan Shuffah Hizbullah Al Fatah Lantik Ketua Baru STAI Al Fatah Periode 2024-2028


 

BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR- Yayasan Shuffah Hizbullah Al Fatah menggelar acara pelantikan dan serah terima jabatan ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Fatah terpilih periode 2024-2028 di gedung Muhyiddin Hamidi Cileungsi Bogor, pada Kamis (3/14).

Wawan Hermawansyah, M.MSI dilantik sebagai ketua baru STAI Al Fatah Periode 2024-2028 menggantikan ketua sebelumya Ahmad Soleh, S.Pd.I,. M.A.

Lahir di Tangerang, Wawan Hermawansyah telah menyelesaikan jenjang S1 di Universitas Gunadarma tahun 2000 pada jurusan tekhnologi informasi dan menyelesaikan studi S2 di Universitas Gunadarma tahun 2015 pada Manajemen Sistem Informasi.

Ia juga pernah mengemban amanah menjadi Ketua Asosiasi Dosen Indonesia Majelis Pengurus Daerah (ADI MPD) Bekasi Raya serta menjadi dosen di STMIK Bani Saleh.

Pelantikan dilakukan oleh Amir Majelis Tarbiyah Pusat Ir. Agus Priyono, MS di gedung Muhyidin Hamidi kepada Wawan Hermawansyah, M.MSI sebagai ketua baru menggantikan ketua sebelumnya Ahmad Soleh, S.Pd.I,. M.A.[Faturrahman]

Lebih baru Lebih lama