Milad ke-27 Republika Gelar Anugerah CSR 2022

 

Republika/Putra M. Akbar 


BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR- Untuk memperingati milad yang ke 27 tahun Republika.co.id menggelar Acara Anugerah Corporate Social Responsibility (CSR) pada Selasa (27/9/2022) yang dilaksanakan di Hote JS Luwansa, Jakarta Selatan.

Dalam acara yang mengangkat tema "Kolaborasi untuk Negeri" tersebut, Republika.co.id menganugerahi lima perusahaan di bidang berbeda yang mencakup ekonomi, lingkungan, pendidikan, sosial, dan infrastruktur.

Pemimpin Redaksi Republika, Irfan Junaidi mengungkapkan ini adalah gelaran pertama Republika khusus untuk CSR. Penghargaan ini, menurut Irfan diberikan untuk mengapresiasi kinerja lembaga atau perusahaan yang menginspirasi melalui program CSR yang telah berkontribusi dalam pemulihan Indonesia dari berbagai sektor.

Kepala Redaksi Republika.co.id, Elba Damhuri, mengatakan, CSR telah menjadi ikon utama dalam pembangunan berbagai sektor di Indonesia, seperti ekonomi, pendidikan, lingkungan, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), hingga infrastruktur.

“Pada milad ke-27 Republika.co.id, Republika memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang telah berjungan secara konsisten mengembangkan masyarakat dan lingkungan dengan program-program CSR mereka,” ujarnya.

Elba menjelaskan penilaian Anugerah CSR terdiri dari beberapa indikator, seperti program, konsistensi, jangkauan, kedekatan, dampak, dan endurance program CSR. []


Lebih baru Lebih lama