Kopertais Wilayah II Jabar Kunjungi STAI Al-Fatah


Suasana Rapat Kunjungan Monev PTKIS

BASHIRAHNEWS.COM, BOGOR - Koordinator Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (Kopertais) Wilayah II Jawa Barat  (Jabar), Jumat (29/10) pagi mengunjungi Sekolah Tinggi Agama Islam  (STAI) Al-Fatah, Cileungsi, Bogor.

Acara tersebut merupakan program Monitoring dan Evaluasi Kopertais II Wilayah Jabar dalam memantau perkembangan sekolah tinggi Islam swasta, termasuk STAI Al-Fatah.

 "Tujuan dari monev ini, untuk mengetahui dan mengukur sampai mana program yang sudah dilaksanakan, sehingga nanti kalo ada kekurangan  bisa di perbaiki untuk kedepannya," ucap Ketua Bidang Ahli Administrasi Umum Kopertais Wilayah II Jawa Barat, Asis Saefudin.

Asis juga berharap dengan adanya program ini, minimalnya bisa di dukung oleh semua pihak yang ada di STAI Al-Fatah.

"Program yang telah direncanakan dari awal agar dapat terlaksana, minimalnya harus ada dukungan dari semua pihak yang ada di STAI Al-Fatah, baik dari pimpinan, dosen, dan yang menjadi ruh perguruan tinggi yaitu mahasiswa," tambahnya.

Dengan demikian, mahasiswa dan pemimpin STAI, dan staff stafnya harus mempunyai tujuan yang sama yaitu untuk memajukan STAI Al-Fatah salah satunya dengan membekali para mahasiswa dengan ilmu supaya menjadi mahasiswa yang kompeten.[Mila Sapitri]

Lebih baru Lebih lama